blankie posted on 16-8-2007 06:47 PM

GUNAWAN SUDRAJAT YANG GANTENG DAN KEREN!!!

Aku dok peratikan takde yang bukak thread pasal cowok ganteng ni.. :drool3: :drool3:
so dengan lafaz bismillahirahmanirrahim.. aku pon merasmikan pembukaannya.. :lol:
Meh kita ramai2 moyankan pasal pria yang bernama GUNAWAN SUDRAJAT!!

http://www.kapanlagi.com/selebriti/Gunawan/004.jpg

Name - Gunawan Sudrajat   
My Birthday - 12 January 1973   
I Love - Nonton   
I'm afraid of - Dibohongi   
My biggest fear - God   
My Strenght  - Family
My Hero - Muhammad S.A.W   
My favourite Music - Jazz   
My favourite Food - Japanese

blankie posted on 16-8-2007 07:07 PM

Pictures Galore!!

http://img.photobucket.com/albums/v336/senoritayatt/GunawanGanteng/nbr_001.jpg

http://img.photobucket.com/albums/v336/senoritayatt/GunawanGanteng/008.jpg

http://img.photobucket.com/albums/v336/senoritayatt/GunawanGanteng/007.jpg

http://img.photobucket.com/albums/v336/senoritayatt/GunawanGanteng/006.jpg

http://img.photobucket.com/albums/v336/senoritayatt/GunawanGanteng/001.jpg

http://img.photobucket.com/albums/v336/senoritayatt/GunawanGanteng/005.jpg

http://img.photobucket.com/albums/v336/senoritayatt/GunawanGanteng/003.jpg

*kapanlagi.com

[ Last edited by  blankie at 17-8-2007 08:23 AM ]

blankie posted on 16-8-2007 07:08 PM

Pictures Galore!!

Gunawan with Lala..

http://img.photobucket.com/albums/v336/senoritayatt/GunawanGanteng/untitled.jpg

http://img.photobucket.com/albums/v336/senoritayatt/GunawanGanteng/011.jpg

http://img.photobucket.com/albums/v336/senoritayatt/GunawanGanteng/010.jpg

http://img.photobucket.com/albums/v336/senoritayatt/GunawanGanteng/009.jpg

http://img.photobucket.com/albums/v336/senoritayatt/GunawanGanteng/002.jpg

http://img.photobucket.com/albums/v336/senoritayatt/GunawanGanteng/Gunawan_dan_Lala_30809_f_24698.jpg

http://img.photobucket.com/albums/v336/senoritayatt/GunawanGanteng/Articles5CPrinting5CXVI5C8445CPictu.jpg

http://img.photobucket.com/albums/v336/senoritayatt/GunawanGanteng/2_150_21412.jpg

Gambar Kawin..

http://img.photobucket.com/albums/v336/senoritayatt/GunawanGanteng/Articles5CPrinting5CXVI5C8125CPictu.jpg

http://img.photobucket.com/albums/v336/senoritayatt/GunawanGanteng/2_150_18217.jpg

http://img.photobucket.com/albums/v336/senoritayatt/GunawanGanteng/Articles5CPrinting5CXVI5C8125CPi-1.jpg

*kapanlagi.com, sinarharapan.co.id, kafegaul.com, indonesiaselebriti.com & tabloidnova.com

[ Last edited by  blankie at 17-8-2007 08:43 AM ]

blankie posted on 16-8-2007 07:08 PM

Gunawan Sudrajat Mensyukuri Hidup dengan Salat

Artis ganteng ini tak pernah melupakan salat lima waktu, meski memiliki jadwal kegiatan yang cukup padat.

Pagi itu, ia sedang bersiap-siap berangkat ke TransTv. Sudah dua tahun ini ia harus berangkat pagi-pagi sekali untuk membawakan acara Sentuhan Qalbu, program bernuansa Islam yang ditayangkan setiap jam enam pagi. Dialah Gunawan Sudrajat, yang wajahnya sudah tak asing lagi di layar kaca.

Ia salah seorang idola para remaja saat ini. Maklum, wajahnya ganteng, tubuhnya atletis, murah senyum lagi. Pria kelahiran Jakarta, 12 Januari 1973, ini ayah Aghma Khayru Akheyla, 1,5 tahun, buah pernikahannya dengan Sybilla.

Gunawan sudah lama menempuh karier dalam industri hiburan. ôSejak 1993 saya bekerja di sebuah butik untuk membiayai kuliah. Namun, nasib membawa saya ke jurusan lain. Saya ketemu seseorang yang membantu terjun ke dunia model. Dan, alhamdulillah, dari dunia model saya banyak menerima tawaran iklan,

armani_hase posted on 16-8-2007 07:37 PM

YAAAAAAAYYYAAAAAAAY!! Thread utk cowok ganteng! Gw suka bangat!

Letak la gambo banyak2...

Ni je aku ada...dah letak kt thread RAHASIAKU td..

http://img254.imageshack.us/img254/7563/gunawan05yq9.jpg

purpler posted on 16-8-2007 08:24 PM

dia ni dgn sahrul gunawan takde apa

genie33 posted on 16-8-2007 09:40 PM

Reply #6 purpler's post

Yeehaaaa bestnye

armani_hase posted on 16-8-2007 10:53 PM

sapa shahrul gunawan?

kayla posted on 16-8-2007 11:53 PM

wahhhh ...blankie ..sape ni ..pelakun sinetron yea?
semua ko sapu ekkkk :P

pee3 posted on 17-8-2007 08:45 AM

Suka tengok lakonan dia dalam sinetron Rahsiaku di RTM1 setiap Isnin hingga Jumaat pukul 7.30 & baru aje tamat hari Rabu (15/8/07)
Dia berlakon dgn Luna Maya & Ari Wibowo dalam Rahsiaku
Gunawan pernah berkahwin dgn Paramitha Rusady pada 9 Juni 2000 lalu di Mekah tapi usia perkahwinan tak lama & depa bercerai

blankie posted on 17-8-2007 08:47 AM

Sinetron lakonan Gunawan (MD Entertainment)

Akulah Miki


http://commercenona.cbn.net.id/mde22004/images/sinetrons/large/akulah_miki_large.jpg

MIKI adalah seorang anak berusia 8 tahun yang sangat cerdas yang terperangkap dalam tubuh orang dewasa. Dia tinggal bersama Ayah dan Ibunya yang sangat memanjakannya. Miki tidak tahu kalau Ibunya adalah seorang ibu tiri, yang dimata orang-orang sangat memanjakan Miki. Didepan orang banyak dan ayah Miki dia mencintai Miki melebihi anak kandungannya sendiri, SURYA, anak dari pernikahan sebelumnya.

Tapi sebenarnya yang terjadi adalah sebaliknya. Surya dan Ibunya hanya menginginkan kekayaan ayah Miki. Inilah alasan sesungguhnya dia menikahi ayah Miki. Tapi kakek Miki mengetahui semua ini dan karenanya dia mewariskan semua harta kekayaannya pada anak Miki kelak.

Saat Ibu tiri Miki mengetahui hal itu,  mereka memaksa Kakeknya untuk merubah wasiat itu, tapi dia menolak. Hal itu membuat Ibu tiri Miki kecewa dan dengan melalui seseorang yang dibayarnya dia membunuh Kakek Miki dengan cara mendorongnya dari balkoni rumah hingga tewas. Miki adalah saksi hidup dari kejadian itu, dia sangat tertekan yang mengakibatkan pertumbuhan mentalnya terperangkap, bercampur dengan perlakuan dari Ibu tiri dan Kakak tirinya yang tidak menginginkannya tumbuh menjadi dewasa dan mandiri.

Karena ketentuan dalam surat wasiat Kakeknya mereka tidak akan mendapatkan apa pun, maka Ibu tiri Miki mencari gadis muda yang patuh dan dari keluarga miskin yang bisa dia kendalikan. Mereka menemukan seorang wanita

blankie posted on 17-8-2007 08:49 AM

Sinetron lakonan Gunawan (MD Entertainment)

Hikmah

http://commercenona.cbn.net.id/mde22004/images/sinetrons/large/Hikmah.jpg

Allah tidak akan memberikan cobaan melebihi kemampuan manusia. Barangsiapa yang bertakwa dan berserah padaNya akan selalu mendapat Hikmah-Nya. Ana adalah gadis yatim piatu, yang hidup bersama ibu tirinya, Ibu Eli, seorang peramal. Ibu Eli memperlakukan Ana sebagai anak tiri. Lebih dari itu Ana dianggap sebagai pembawa sial. Ana hanya dimanfaatkan untuk menghasilkan uang. Tino, adik Ana satu ayah, selalu dihasut untuk membenci Ana. Tino yang masih kecil tak berdaya membela Ana dari perlakuan ibunya. Demikian pula halnya dengan Umi, pembantu yang menderita keterbelakangan mental. Sekalipun mereka tak mampu berbuat apa-apa untuk menolong Ana, tapi mereka senantiasa mendoakan Ana, dan akhirnya doa mereka didengar Allah.

Sejak pertama kali melihat Ana, Adrian jatuh cinta pada pandangan pertama. Adrian adalah anak dari keluarga kaya raya. Sekalipun tidak mengenal agama, Adrian pada dasarnya baik hati. Adrian mencari cinta sejati dan tidak pernah mementingkan materi. Hal ini berbeda dengan pandangan keluarganya. Bu Ratna (ibu Adrian) dan Lika (adik Adrian) sangat materialistis dan mementingkan bibit bebet bobot. Mereka menentang hubungan Adrian dan Ana.

Dengan bantuan Hasyim dan Vina (paman dan bibi Adrian) mereka mencoba menggagalkan percintaan Adrian dan Ana. Namun cinta mengalahkan segalanya. Adrian nekad meninggalkan kehidupannya, rela melarat dan menderita hidup bersama Surya (sahabatnya) di rumah susun, demi untuk merebut hati Ana. Dan ketulusan niat Adrian didengar oleh Allah, Adrian akhirnya berhasil meminang Ana. Pernikahan berjalan lancar berkat bantuan Arman, kakak Adrian yang memegang kendali bisnis keluarga Adrian.

Arman adalah pria yang bijaksana, dewasa, dan bertanggung jawab. Arman amat menyayangi adiknya dan mengenal sifat adiknya. Berkat Arman lah keluarga Adrian akhirnya terpaksa menerima Ana. Namun kebencian keluarga Adrian tidak berhenti sampai disitu. Mereka tetap berusaha memisahkan Adrian dari Ana dengan berbagai macam cara. Dalam acara bulan madu, Adrian dan Ana mengalami kecelakaan. Ana selamat namun Adrian menghilang. Semua mengira Adrian sudah meninggal. Namun Ana dengan ketekunannya yakin bahwa Allah tidak akan memisahkannya dari suaminya. Adrian akhirnya ditemukan. Sayangnya setelah siuman Adrian kehilangan ingatannya. Adrian tidak ingat lagi akan masa lalunya.

Hal ini dimanfaatkan oleh keluarga Adrian. Bu Ratna, Lika, Hasyim dan Vina berhasil meracuni dan mempengaruhi Adrian. Kedekatan Ana dan Arman dijadikan senjata untuk menjelek-jelekan Ana dan Arman dimata Adrian. Sampai akhirnya Adrian yang tadinya sangat dekat dengan Arman, menjadi membencinya. Bahkan cinta Adrian yang begitu dalam pada Ana berubah menjadi dendam karena Adrian merasa Ana mengkhianati dan memanfaatkannya hanya demi materi. Tapi kepercayaan dan keteguhan iman Ana mengalahkan segalanya. Ana melewati berbagai cobaan dengan tabah. Kebencian dan caci maki dibalasnya dengan senyum dan kepasrahan. Hanya pada Allah Ana berdoa dan menyerahkan segalanya. Dibalik semua cobaan, pasti ada hikmahnya. Segala penderitaan justru semakin membuat Ana kuat. Sebuah drama percintaan yang sarat dengan nilai nilai keagamaan. HIKMAH mengajak pemirsa untuk berserah hanya kepada Allah dan untuk setia berada di jalanNya meski cobaan mendera. Dibalik segala cobaan pasti ada hikmah yang menanti. Allah memberikan cobaan untuk membuat manusia menjadi lebih kuat dan semakin dekat padaNya.


*MD Entertainment.net

blankie posted on 17-8-2007 08:52 AM

Sinetron lakonan Gunawan (MD Entertainment)

Hikmah 2

http://commercenona.cbn.net.id/mde22004/images/sinetrons/large/hikmah2_large.jpg

Melanjutkan kisah kehidupan Ana dan Adrian dalam Sinetron HIKMAH sebelumnya, HIKMAH 2 mengisahkan kebahagiaan Ana, Adrian yang hidup bersama Ibu Ratna dan Arman, kakak Adrian. Kebahagiaan mereka bertambah lengkap dengan rencana pernikahan Arman dengan Livia, gadis pilihannya. Namun hidup selalu penuh cobaan. Satu persatu bencana mulai merenggut kebahagiaan mereka. Diawali dengan meninggalnya Ibu Eli, ibu tiri Ana, yang baru kembali dari menunaikan ibadah haji di Tanah Suci, yang membuat Ana memboyong Tino, adik Ana yang pincang, dan Umi, pembantu setia Ana ke Jakarta dan ikut tinggal dirumah Bu Ratna. Bencana tragis lainnya menimpa Arman yang kehilangan istrinya dihari pernihakan mereka. Livia terjatuh dari tangga dan mengalami pendarahan hebat sehingga meninggal seketika.

Ana dan keluarganya menerima semua musibah itu dengan kesadaran penuh, bahwa pasti ada HIKMAH dibalik semua musibah tersebut. Namun mereka tidak menyadari kalau dibalik semua musibah tersebut ada wajah-wajah lama yang masih menyimpan dendam kesumat kepada mereka, yaitu Hasyim dan Vina, paman dan bibi Adrian yang tetap berniat untuk menguasai semua kekayaan keluarga Adrian. Kali ini mereka dibantu oleh Eva, gadis cantik yang memainkan peranan sebagai istri Arman.

Sejak Livia meninggal, Eva muncul menjadi tempat pelipur lara bagi Arman dan akhirnya menjebak Arman untuk menikahinya. Dimata Arman, Eva adalah wanita lugu yang patut dikasihani dan dilindungi. Namun, setelah Arman mengalami kecelakaan dan lumpuh barulah Arman tahu siapa Eva sebenarnya. Eva mengambil alih perusahaan dan semua aset keluarga Arman. Akibatnya nasib Ana, Adrian dan Ibu Ratna menjadi terlunta lunta. Bu Ratna mengalami stres berat dan berkepanjangan, kini Bu Ratna harus merasakan dan menjalani hidup sebagai orang papa, demikian pula Adrian.

Dalam penderitaan itu, Ana mulai menderita sakit kepala yang cukup berat. Namun dia tidak mau menambah beban keluarganya dan menyimpan rasa sakitnya sampai akhirnya terancam kebutaan bahkan mungkin akan kehilangan nyawanya akibat penyumbatan pembuluh darah diotaknya.

Didalam penderitaan Ana itu, muncullah seorang pria bernama Hendra yang kemudian menjadi sahabat Ana, bahkan menjadi pahlawan dalam kesulitan-kesulitan Ana. Hendra ternyata menginginkan lebih dari sekedar persahabatan, dia berharap Ana sudi memberikan cintanya sebagai balas budi atas semua kebaikan yang diberikannya. Hendra berniat merebut Ana dari Adrian.

Di akhir cerita, Ana dengan segala kesulitan pribadinya masih mampu memberikan kekuatan bagi keluarga dan sahabat-sahabatnya untuk bertahan dan kembali kejalan yang benar, yang diridhoi Allah. Cobaan tidak menipiskan kepercayaan Ana pada Allah melainkan justru membuatnya meningkatkan ibadahnya guna mendekatkan diri pada Allah yang Maha Kuasa. Berpuasa memberikan HIKMAH berupa ketebalan iman, bekal untuk menghadapi kehidupan yang selalu penuh cobaan.

http://commercenona.cbn.net.id/mde22004/images/screenshot/hik2_1.jpg   http://commercenona.cbn.net.id/mde22004/images/screenshot/hik2_7.jpg

*MD Entertainment.net

blankie posted on 17-8-2007 08:53 AM

Sinetron Lakonan Gunawan (MD Entertainment)

Hikmah 3

Keluarga Anna dan Adrian kembali menghadapi cobaan di bulan suci Ramadhan ini. Kedatangan adik bungsu mereka, Adit dari Amerika merupakan awal dari bencana. Adit dan kekasihnya Marla menganut gaya hidup serba bebas ala dunia barat. Mereka tinggal bersama tanpa berniat menikah. Peringatan dan nasihat keluarga, malah membuat Adit menjauhkan diri dan meninggalkan rumah Bu Ratna untuk hidup bersama kekasihnya di rumahnya sendiri.

Namun kisah cinta Adit dan Marla tak berumur panjang. Kehamilan Marla menipiskan dinding asmara diantara keduanya. Hubungan semakin retak tatkala Marla berubah pikiran dan tak mau menggugurkan kandungannya lantaran takut mengalami resiko aborsi. Aditpun meninggalkan Marla karena merasa tak siap menjadi seorang ayah. Marla yang terlunta lunta akhirnya menerima uluran tangan Anna yang mengajaknya tinggal bersama dirumah Bu Ratna. Bu Ratna dan seluruh keluarga menolak rencana Anna namun setelah melihat perubahan Marla menjadi gadis yang soleh, perlahan hati Bu Ratnapun terenyuh dan ikut mengasihi Marla.

Petualangan membuat Adit berjumpa dengan Amanda. Gadis cantik impian semua laki laki itupun  membuat Adit yang dulunya play boy menjadi serius dan ingin menikahi Amanda. Tak seorangpun tau bahwa Amanda dan keluarganya hanyalah penipu yang ingin mendapatkan harta dan keuntungan materi dengan mempergunakan kecantikan Amanda sebagai senjata.

Merekapun membuat Adit semakin terpisah jauh dari keluarganya bahkan membenci Anna dan Adrian.

Kembalinya Arman dari tugasnya di luar negri membawa sedikit pencerahan. Tak disangka Arman yang diharapkan membantu keluarganya untuk menyadarkan Adit, malah memihak kepada Adit dan Amanda serta keluarganya. Adit kini mendapatkan dukungan Arman. Mereka berdua menuduh Adrian dan Anna ingin merebut hak mereka.

Untuk melepaskan pengaruh Anna dan Adrian pada Bu Ratna, Arman mengajak dit bersandiwara. Pulang kerumah seolah olah sudah bertobat.
Sesungguhnya semua hanya sandiwara Arman belaka untuk memisahkan Adit dari Amanda dan keluarganya serta mengembalikannya ke tengah kehangatan dan cinta kasih keluarganya. Adit mengalami kecelakaan fatal, dan saat itulah ia melihat siapa sebenarnya Amanda. Amanda dan keluarganyapun meninggalkan Adit setelah mereka mengetahui sandiwara Arman. Mereka tau mereka tidak akan mendapatkan apa-apa. Merekapun berpaling mencari mangsa dan korban lainnya. Penyesalan Adit membawa hikmah untuk seluruh keluarga di hari yang suci.


*MD Entertainment.net

blankie posted on 17-8-2007 08:55 AM

Sinetron lakonan Gunawan (MD Entertainment)

HIV+

http://commercenona.cbn.net.id/mde22004/images/sinetrons/large/hiv_large.jpg

NADINE PRASTIKA (24), gadis cantik dan baik hati. Tinggal bersama ibu tirinya, RATIH INDARWATI, dan adik tirinya, OLGA ARINA yang baru berumur 17 tahun. Ibu kandung Nadine meninggal ketika Nadine baru berumur 9 tahun dan tak lama kemudian ayah kandung Nadine menikah dengan Ratih. Namun lima tahun yang lalu, ayah Nadine-pun menyusul ibu kandung Nadine, berpulang ke haribaan-NYA. Tinggalah Nadine dengan keluarga tirinya itu.   

Nadine adalah gadis muda yang sukses dalam karir dan dicintai oleh orang-orang disekelilingnya. Radio yang dibangunnya bersama sahabatnya, DANU RENAN ELPARISI, berkembang pesat.  Meski demikian, Nadine tak pernah bisa mendapatkan kasih sayang dari Ratih, ibu tirinya, yang selalu merasa iri dan dengki pada Nadine.

Sementara itu, Danu diam-diam jatuh cinta pada Nadine. Bertahun-tahun ia memendam perasaan tersebut. Hingga akhirnya Danu-pun mengutarakan perasaannya dan melamar Nadine untuk menjadi istrinya. Diluar dugaan, Nadine menolaknya. Hati dan cinta Nadine telah terpaut pada seorang pria yang sangat dicintainya, INDRA, yang entah kenapa meninggalkannya dalam penantian panjang dan kepedihan

blankie posted on 17-8-2007 08:57 AM

Sinetron Lakonan Gunawan (MD Entertainment)

Rahasiaku

http://commercenona.cbn.net.id/mde22004/images/sinetrons/large/rahasiaku_large.jpg

Melalui sebuah peristiwa kecil, Aril, pemuda tampan yang suka masa bodoh bertemu dengan Sherly, wanita cantik tapi tomboy. Pertemuan ini membuat hati keduanya terpikat, tapi oleh keadaan, keduanya kembali terpisah.

Maka waktulah yang kembali mempertemukan Aril dan Sherly. Meski keduanya punya perasaan yang sama, tapi keduanya saling angkuh untuk menunjukkan perasaannya itu.

Sementara Noni, sahabat Sherly, yang berpenampilan kuper dan sedikit culun, memintanya untuk menemani kencan dengan orang yang dikenalnya melalui internet. Mulanya Sherly menolak dengan alasan bahwa orang yang akan ditemui itu pasti mengecewakannya seperti sebelumnya. Tapi Noni terus membujuknya hingga akhirnya Sherly-pun menyetujui. Dan ternyata lelaki yang ditemui Noni adalah Ben, pemuda ganteng tapi kurang percaya diri yang adalah sahabat lama Sherly.

Aril dan Sherly kini semakin dekat, meski keduanya tetap angkuh menutupi perasaannya, namun perlahan keangkuhan keduanya mulai luluh oleh cinta mereka. Aril menyadari begitu besar cintanya kepada Sherly. Dan kini ia telah membulatkan tekadnya untuk mencurahkan isi hatinya itu. Seiring dengan niat itu, diketahui bahwa Aril ternyata mengidap kanker otak stadium tiga dan dokter memperkirakan bahwa dia tidak akan lama lagi menjalani hidup. Karena besar cintanya itu, Aril berniat untuk mundur dari cintanya. Sherly tidak mengetahui ini semua. Kemunduran Aril dari niatnya itu justru membuat Sherly menjadi semakin ingin tahu dan semakin besar rasa cintanya.

Sementara Ben, yang ternyata menyimpan cinta kepada Sherly terus mencoba memikatnya. Dan Noni, yang memang tidak tanggap dengan penolakan Ben, terus saja memuja Ben dan berniat menjadi pacarnya.

Aril semakin terpuruk oleh penyakitnya. Ia merasa semakin dekat dengan kematiannya, semakin besar rasa cintanya pada Sherly. Akankah kematian memisahkan cinta mereka? Atau cinta membuat Aril terus bertahan hidup?

http://commercenona.cbn.net.id/mde22004/images/screenshot/raha4.jpg   http://commercenona.cbn.net.id/mde22004/images/screenshot/raha5.jpg

http://commercenona.cbn.net.id/mde22004/images/screenshot/raha8.jpg

*MD Entertainment.net

blankie posted on 17-8-2007 08:59 AM

Sinetron Lakonan Gunawan (MD Entertainment)

Ratapan Anak Tiri

http://commercenona.cbn.net.id/mde22004/images/sinetrons/large/rat_large.jpg

WISNU (33), seorang pengusaha muda dan kaya, harus  kehilangan istrinya, CITRA, yang meninggal saat melahirkan anak mereka yang ketiga. Sebelum meninggal CITRA sempat berpesan pada WISNU untuk menikahi RINDA (29), sahabatnya, karena hanya RINDA-lah satu-satunya orang yang ia percayai. Awalnya WISNU tak terlalu serius menanggapi permintaan CITRA. Namun saat melihat RINDA begitu telaten mengurus ketiga anaknya, WISNU-pun akhirnya menikahinya.

Setelah menikah, RINDA menunjukkan kedoknya yang sebenarnya. Rupanya selama ini ia telah bersekongkol dengan kekasihnya, ERWIN (30), untuk mengambil-alih harta kekayaan WISNU. ERWIN sendiri merupakan pegawai di kantor WISNU. RINDA yang selama ini terlihat lemah lembut dan keibuan, berubah menjadi jahat dan kejam. RINDA mulai bersikap semena-mena pada ketiga anak WISNU, MARSHA (8), FIKA (6) dan RIZKI (6 bulan).

ADI, sahabat dekat WISNU, mengetahui rencana jahat RINDA dan ERWIN. ADI berniat memberitahukan hal ini pada WISNU. Tapi malang, ERWIN dan RINDA memergokinya. ERWIN-pun membunuh ADI. ERWIN dan RINDA lalu menjebak WISNU. Mereka membuat WISNU menjadi tersangka utama pembunuhan terhadap ADI. WISNU-pun ditahan.

Akibatnya, disekolah MARSHA dan FIKA dihina bahkan dijauhi oleh teman-temannya, karena memiliki ayah seorang pembunuh. Hal ini membuat mereka sangat sedih. Namun kesedihan ini belum seberapa dibandingkan perlakuan yang harus mereka terima dari RINDA yang makin semena-mena terhadap mereka bahkan berani mengusir MARSHA, FIKA dan RIZKI dari rumah.

Dalam kesedihannya, ketiga kakak beradik tersebut tak tahu harus pergi kemana. Mereka terlunta-lunta di jalan dan harus menghadapi kekerasan Ibu kota. Berbagai masalah datang menghadang kehidupan mereka silih berganti. Dari ancaman kekerasan dari para preman, kesulitan hidup yang memaksa ketiga kakak beradik ini mencari makan dengan cara mengamen, berjualan, menjadi pemulung, menjadi pembantu rumah tangga, sampai terpisahnya mereka satu sama lain.

Bagaimanakan mereka menghadapi segala cobaan hidup itu? Akankah mereka tegar menghadapinya? Apakah ketiga kakak beradik ini dapat dapat berkumpul kembali dan bisa menjumpai WISNU, ayah mereka? Akankah suatu saat nasib baik berpihak kepada mereka?

http://commercenona.cbn.net.id/mde22004/images/screenshot/2_rat.jpg   http://commercenona.cbn.net.id/mde22004/images/screenshot/5_rat.jpg

http://commercenona.cbn.net.id/mde22004/images/screenshot/6_rat.jpg


*MD Entertainment.net

blankie posted on 17-8-2007 09:06 AM

Latest NEWS!!

Gunawan, Anaknya Terserang Tumor
IndonesiaSelebriti.com, Kamis, 9 Agustus 2007

http://www.indonesiaselebriti.com/office/images/berita/iklan9373242820070809102759.gif

Gunawan tengah bermuram durja. Pasalnya, buah hatinya terserang penyakit tumor.

Meskipun dokter memvonis tumor tersebut tidak ganas dan bersifat jinak, tapi suami Sybilla Hartoto Hardikusumo alias Lala ini mengaku panik dan kaget. Guna mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi, akhirnya Gunawan pun membawa anaknya, Aghna Khayru Akeyla ke sebuah rumah sakit di Singapura, untuk dilakukan operas pengangkatan tumor tersebut.  

"Peristiwanya satu bulan yang lalu. Waktu tahu ada tumor, saya kaget dan panik. Saya anggap ini cobaan terberat. Saya kembalikan semuanya kepada Tuhan, ternyata Tuhan sangat baik terhadap anak saya. Secara medis, dokter bilang tidak akan tumbuh lagi. Hikmahnya sih saya harus lebih tawakal," beber Gunawan.

Lebih lanjut, mantan suami Paramitha Rusady ini menjelaskan hal ihwal tumor yang mengidap pada telapak tangan kanan anaknya yang baru berusia 3 tahun 4 bulan tersebut. "Saya tahu anak diserang tumor saat mencuci tangannya. Di telapak tangan kanannya ada urat dan terlihat menonjol. Hari pertama saya pikir tidak apa-apa, hari kedua makin membesar, demikian juga hari ketiga. Takut terjadi sesuatu, saya bawa ke rumah sakit di Jakarta. Dokter bilang hanya benjolan biasa. Tapi, setelah itu malah makin besar. Akhirnya, saya bawa berobat ke SIngapura. Dokter di sana bilang, itu tumor jinak," tandasnya. (yun/indoseleb)

*IndonesiaSelebriti.com

blankie posted on 17-8-2007 09:06 AM

Latest NEWS!!

Putra Pertama Gunawan-Lala Menderita Tumor
Tayang: 13 Agustus 2007

http://img.photobucket.com/albums/v336/senoritayatt/GunawanGanteng/GunawanFamily.jpg

HAMPIR empat tahun pasangan Gunawan dan Sybilla Ernova Hartoto Hardikusumo atau Lala mengarungi biduk rumah tangga. Cinta mereka terbilang singkat. Baru tiga bulan menjalin kasih, keduanya langsung memutuskan untuk menikah. Tepatnya 12 September 2003 mereka menikah di Jalan Martimbang Raya, Jakarta Selatan.

Namun kebahagiaan mereka sempat terusik oleh musibah yang menimpa putra pertama mereka. Aghna Khayru Akyela Hardikusumo divonis dokter menderita tumor pada telapak tangan kanannya. Namun kini Aghna telah pulih kembali setelah menjalani pengangkatan tumor di RS Glenn Eagles, Singapura.

*SCTV.com

blankie posted on 17-8-2007 09:17 AM

Originally posted by armani_hase at 16-8-2007 07:37 PM http://forum.cari.com.my/images/common/back.gif
YAAAAAAAYYYAAAAAAAY!! Thread utk cowok ganteng! Gw suka bangat!

Letak la gambo banyak2...

Ni je aku ada...dah letak kt thread RAHASIAKU td..

http://img254.imageshack.us/img254/7563/guna ...

time muda2 ni.. comei jek... imej time dia blakon jadik jahat dalam satu sinetron tu.. tak ingat tajuknye apa.. heroin ayu azahari.. :loveliness:

blankie posted on 17-8-2007 10:56 AM

Originally posted by purpler at 16-8-2007 08:24 PM http://forum.cari.com.my/images/common/back.gif
dia ni dgn sahrul gunawan takde apa

blankie posted on 17-8-2007 10:57 AM

Originally posted by armani_hase at 16-8-2007 10:53 PM http://forum.cari.com.my/images/common/back.gif
sapa shahrul gunawan?

penyanyi & pelakon..
banyak sinetron dia belakon..
dia penah blakon jadik ustaz kat satu sinetron tu.. penah tayang kat prima..

armani_hase posted on 17-8-2007 12:00 PM

dalam banyak2 citer kat atas tu, aku penah tgk Hikmah, Hikmah 2, Hikmah 3 ngn Rahasiaku je....

Cam best jek Akulah Miki, penah main kat Malaysia ke? Nak tgk dia jadi budak umo 8 taun...cam sgt opposite ngn Hikmah. Sangat ensem la dia ni..tapi wife dia cam kurang sket. Cam nampak lagi tua dari dia...

Akulah Miki tu penah main kat Malaysia ke?

blankie posted on 17-8-2007 02:29 PM

Originally posted by kayla at 16-8-2007 11:53 PM http://forum.cari.com.my/images/common/back.gif
wahhhh ...blankie ..sape ni ..pelakun sinetron yea?
semua ko sapu ekkkk :P

kehkehkeh.. biasak... :lol: :lol:

blankie posted on 17-8-2007 02:31 PM

Originally posted by pee3 at 17-8-2007 08:45 AM http://forum.cari.com.my/images/common/back.gif
Suka tengok lakonan dia dalam sinetron Rahsiaku di RTM1 setiap Isnin hingga Jumaat pukul 7.30 & baru aje tamat hari Rabu (15/8/07)
Dia berlakon dgn Luna Maya & Ari Wibowo dalam Rahsiaku
Gunawan ...

yep.. skejap je dia kawin.. aku ada simpan article dia.. nanti aku korek n tepek cni.. :loveliness:
Page: [1] 2 3 4 5
View full: GUNAWAN SUDRAJAT YANG GANTENG DAN KEREN!!!