CARI Malay Forums

 Forgot Pass?
 Register

Facebook Login

Login by Facebook

Forum : Gosip |  Hiburan |  Isu Semasa & Politik |  Peristiwa |  Lawak & Santai |  Sukan |  Informasi |  Kesihatan |  Soal Jawab Agama |  Negeri & Negara
Wanita & Lelaki |  Cinta & Perhubungan |  Belia & Pengetahuan |  Komputer & Internet |  Hobi |  Buku & Penulisan |  Koleksi Gambar
English Channel |  தமிழ் மக்கள் |  Jual/Beli |  Maklum Balas |  CARI Rasmi |  Cari Contest
Show: 1849|Reply: 10

Wanita Itu Unik, Ini 10 Buktinya

[Copy link]

Rank: 14Rank: 14Rank: 14Rank: 14

Post on 16-2-2013 06:52 PM |All posts

To get Malaysia's most comprehensive information, news, life sharing here!
Register as a CARI member NOW!

Register Login or Facebook Login

Wanita Itu Unik, Ini 10 Buktinya


Kita semua boleh bangga dengan keunikan yang dimiliki wanita. Baik secara fisik mahupun kepribadian, wanita memiliki banyak hal yang mengagumkan.
Di balik keunikan wanita yang menimbulkan kekagum, ada juga beberapa fakta yang konyol. Sebagian besar malu mengakuinya, tetapi percayalah bahwa fakta-fakta yang akan kami sebutkan ini akan menimbulkan respond "ya, hehe..."
Keunikan 1: selalu bawa beg/dompet ke mana-mana
Wanita merasa risih jika pergi keluar tanpa membawa beg atau dompet. Alhasil setiap pergi ke manapun, setidaknya harus ada benda yang dipegangnya. Ini akan membuatnya merasa lebih nyaman dan tidak gugup.
Keunikan 2: "aku tak punya baju"
Sekalipun di dalam almarinya terdapat berderet-deret baju berwarna-warni dan up to date, uba ajak mereka ke pesta dadakan. Jawaban yang akan Anda temui adalah "aku tak punya baju."
Keunikan 3: lebih mengandalkan deodoran dan parfume
Dikenal sebagai makhluk yang cinta keindahan dan kebersihan, ternyata sebahagian wanita justru jarang mandi. Terutama jika alasannya terburu-buru dan sudah terlambat, alhasil deodorant dan parfume yang akan menjadi senjata utamanya.
Keunikan 4: ternyata porsi makan wanita itu banyak
Sekalipun seringkali memesan menu makanan dengan porsi sedikit di depan pria, ternyata selera dan porsi makan wanita itu lebih gila dibanding lelaki. Cuba saja biarkan mereka sendiri dengan menu kesukaannya, porsi besarpun akan dilahap sampai habis.
Tidak hairan kan kalau akhirnya mereka seringkali mengobrol soal makanan dan resep.
Keunikan 5: wanita suka melihat sinetron atau drama menyedihkan
Mengapa wanita menyukai sinetron atau drama menyedihkan? Jawaban yang paling masuk akal sebenarnya cuma satu. Mereka akan merasa lebih lega jika ada yang cerita cintanya lebih menyedihkan dari mereka.
Keunikan 6: sukamenawar sekalipun belum tentu membeli
Alasan pria malas ke mall adalah karena mereka tak membutu*kan barang yang akan dibeli. Berbeda halnya dengan wanita yang suka belanja mata, menawar barang sekalipun pada akhirnya tidak membeli barang tersebut.
Keunikan 7: siapa sahabat terbaik wanita?
Jika ditanya sebenarnya siapakah sahabat terbaik wanita? Anda salah bila menyebutkan sederet nama sahabat yang ada di sekelilingnya. Sederhana saja, sahabat terbaik wanita adalah cermin!
Keunikan 8: suka berkata "aku tak apa-apa "
Saat ada masalah dan ditanya kenapa, jawaban yang sering keluar dari mulutnya adalah "aku tak apa-apa ." Padahal di dalam hati  berharap tetap diberi perhatian dan ditemani.
Lantas, mengapa harus menjawab tidak apa-apa? Yah, di situlah uniknya.
Keunikan 9: tidak suka ada wanita lain yang memakai baju sama
Percaya atau tidak, wanita merasa tidak percaya diri dan tidak nyaman saat bertemu dengan wanita lain yang kebetulan bajunya sama. Di dalam benak, mereka akan diam-diam membandingkan dirinya, dan menganggap bahwa baju tersebut lebih sesuai dikenakan di tubuhnya. Hayoo... ngaku!
Keunikan 10: "ya, tapi kan..."
Setidaknya 9 dari 10 Anda yang membaca artikel ini akan mengatakan kalimat tersebut. Tenang saja, kami tidak sedang menghakim Anda. Mari perbaiki beberapa kekurangan yang ada, pasang senyum dan tetap bangga menjadi wanita.
(vem/bee)

sumber : vemale.com



Dajjal Satanisme illuminati Zionisme Atheisme Demokrasi kapitalisme Komunisme Sosialisme N
Reply

Props Report

Rank: 4

Post on 16-2-2013 08:03 PM |All posts
so, betui dak wanita2..?
Reply

Props Report

Post on 16-2-2013 08:57 PM |All posts
tak setuju keunikan no.3
I LEFT bcoz you never ask me to STAY....
Reply

Props Report

Rank: 12Rank: 12Rank: 12

Post on 17-2-2013 09:53 PM |All posts
ni forum cari indonesia ke ni?
http://airfilter80.blogspot.com/
Reply

Props Report

Rank: 14Rank: 14Rank: 14Rank: 14

Post on 17-2-2013 10:55 PM |All posts
kompem me bukan wanita unik sebab banyak cam tidak untuk diri sendiri...
http://chibouqui4.blogspot.ca/
Reply

Props Report

Rank: 7Rank: 7Rank: 7

Post on 18-2-2013 12:00 PM |All posts
keunikan yang ke11 aku x berapa nak ngerti dengan ayat atau perkataan dari sebarang...hehehe
Reply

Props Report

Rank: 12Rank: 12Rank: 12

Post on 18-2-2013 05:16 PM |All posts
part tak mandi tu memang tak setuju la..
we BELIEVE in you..  
Reply

Props Report

Rank: 11Rank: 11Rank: 11Rank: 11

Post on 19-2-2013 10:20 AM |All posts
salah dong..guwe sebetulnya nggak sebegitu..no. 1 je yang betul lain2 semua salah
aduyaiii..kacaula iklan ni  
Reply

Props Report

Rank: 9Rank: 9Rank: 9

Post on 19-2-2013 11:39 AM |All posts
kebanyakannya bila difikir2kan, betul juga
luv u more n more
Reply

Props Report

Rank: 3Rank: 3

Post on 19-2-2013 01:46 PM |All posts
pakwetizzaqyah posted on 17-2-2013 09:53 PM
ni forum cari indonesia ke ni?

kot2 la cari ada cawangan kt indon
Reply

Props Report

Rank: 3Rank: 3

Post on 21-2-2013 04:45 PM |All posts
Ada yang betul ada yang tidak.
Reply

Props Report

You need to login first Login | Register Facebook Login

Important Notice: The views and opinions expressed on the forum or the related pages are of the owner alone, and are not endorsed by CARI, nor is CARI responsible for them. Due to the nature of the Internet forum is in real time, CARI does not, and can not censor any submission, but asks that each user use discretion and respect for other users, and does not contribute any word that is unlawful, harmful, threatening, abusive, harassing, tortious, defamatory, vulgar, obscene, libelous, invasive of another's privacy, hateful, or racially, ethnically or otherwise objectionable. CARI reserve the right to withhold and/or remove any link that might possibly hold an individual, entity or group ridicule, potential embarrassment or potential defamation. CARI also reserves the right to accept, edit and/or remove any link that is deemed inappropriate in any way.
Hosted by

Archiver|Mobile|CARI Malay Forums

GMT+8, 20-8-2014 04:47 PM , Processed in 0.113953 second(s), 26 queries , Gzip On.

Powered by Discuz!

© 2001-2012 Comsenz Inc.

Top