Chinese
Color
Orange
Black
Blue
Purple
Green
Deep Blue
Laman Utama
Forum
Fokus
Semasa
Kolumnis
Search
1321
View
11
Reply

Cerita Hantu

[Copy link]

Author: CeritaHantu       Show all posts   Read mode

Author
Post time 2-7-2017 04:40 PM | Show all posts |Read mode
I want to share about cerita hantu (ghosts tale) that I read at http://cerita-hantu.com

Krayon merah merupakan sebuah kisah dari Jepang tentang sebuah misteri yang tidak terpecahkan. Pada saat itu ada sepasang suami istri yang baru saja kembali dari kegiatan bulan madu, lalu mereka memutuskan untuk membeli sebuah rumah. Pasangan itu sangat senang karena mereka berhasil mendapatkan rumah dengan harga yang sangat murah. Dan dilingkungan yang baik, dekat dengan kota dan jarak menuju pusat perbelanjaan bisa ditempuh hanya dengan berjalan kaki saja.

Suatu hari, suaminya sedang berjalan menyusuri jalan setapak, saat itu dia melihat sebuah krayon berwarna merah tergeletak dijalan. Pasangan yang belum mempunyai anak bertanya-tanya, dari mana krayon merah merah itu berasal. Mungkin pemilik rumah sebelumnya ucap pada dirinya sendiri saat dia melemparkannya ketempat tong sampah.

Pada keesokan harinya, sang suami pulang kerja dan menemukan krayon merah yang lain dan letaknya sama persis ditempat dimana dia menemukannya kemarin. Dia sangat bingung dan memutuskan untuk menanyakan istrinya tentang hal tersebut. Wajah istri berubah langsung pucat saat suaminya menyerahkan krayon itu.

Suami ini mengatakan kepadanya bahwa, setiap hari sejak mereka pertama kali pindah kerumah itu, dia selalu menemukan krayon merah ketika dia sedang membersihkan. Dan krayon itu selalu ada ditempat yang sama, didekat ujung lorong. Suaminya kemudian berdiri didekat lorong, bertanya-tanya tentang fenomena aneh tersebut, ketika dia mulai menyadari ada sesuatu yang tidak beres. Lorong itu terlalu pendek.

Dia mengetuk dinding ujung lorong dan mendengar suara menggema, menandakan kalau dinding itu berongga. Karena merasa penasaran, dia mulai mengupas gambar yang menempel pada dinding, meskipun mendapat protes dari istrinya. Di balik gambar itu, mereka menemukan sebuah pintu rahasia. Nampaknya seseorang telah dengan sengaja mencoba menyembunyikan jalan masuk kedalam sebuah tempat atau ruangan kecil.

Pintu itu ternyata telah ditutup dengan paku yang menempel dibeberapa sudut. Dia pun mengambil perkakas dari kotak peralatan dan mulai mencongkel keluar paku tersebut satu persatu. Setelah menarik keluar paku terakhir, dia perlahan-lahan membuka pintu dan menemukan sebuah ruangan kecil yang tersembunyi. Dia mengintip kedalam ruangan, dan dia sangat terkejut melihat apa yang dia lihat saat itu.

Seluruh dinding berwarna putih kusam dan didalam ruangan itu telah ditutupi oleh coretan-coretan dengan menggunakan krayon merah. Si suami melihat sebuah tulisan, ibu maafkan aku, biarkan aku keluar. Ibu maafkan aku, biarkan aku keluar. Ibu maafkan aku, biarkan aku keluar.

If you like, you can read a thousand of ghost stories at these site. Thanks.

Rate

1

View Rating Log

Reply

Use magic Report

Post time 2-7-2017 06:40 PM From the mobile phone | Show all posts
pe kata awak tejemahkn dan masukan dalam laman ni
Reply

Use magic Report

Post time 3-7-2017 09:25 AM | Show all posts
shanshero replied at 2-7-2017 06:40 PM
pe kata awak tejemahkn dan masukan dalam laman ni

ya..sokong awak
tt tepek je kat sini
Reply

Use magic Report

Post time 3-7-2017 10:21 PM From the mobile phone | Show all posts
scarynya wei...
Reply

Use magic Report

Post time 4-7-2017 09:25 AM | Show all posts
Cer cik TT buh lam neh dan terjemahkan... nanti haku bagi tacang ekk... translate betui2 la yer... bukan google translate gitu...
Reply

Use magic Report

Post time 4-7-2017 06:06 PM From the mobile phone | Show all posts
Baru nak seramm
Reply

Use magic Report

Post time 7-7-2017 12:01 PM | Show all posts
mesti kena bunuh kan,..kesian budak tu
Reply

Use magic Report

Post time 8-7-2017 01:44 PM From the mobile phone | Show all posts
Budak tu mati kena kurung ke
Reply

Use magic Report

Post time 10-7-2017 10:18 AM From the mobile phone | Show all posts
Budak tu mati kena kurung ke. Apa budak tu buat? conteng dinding smpai mak dia naik hantu terus dikurung sampai mati kot
Reply

Use magic Report

Post time 17-7-2017 08:31 PM From the mobile phone | Show all posts
Budak tu mati kene kurung sbb dia conteng didnding umah tu.. pastu mak dia bengang n kurung dia dlm bilik
Reply

Use magic Report

Post time 17-7-2017 08:31 PM From the mobile phone | Show all posts
Mak dia gigih pulak paku kayu dpn pintu n siap simenkan dinding tu..
Reply

Use magic Report

Post time 21-7-2017 04:17 PM | Show all posts
nice story..
Reply

Use magic Report

You have to log in before you can reply Login | Register | Facebook Login

Points Rules

 CARI App
Get it FREE Apple App Store
Get it FREE Google play
 Instagram
cari_infonet
FOLLOW
Copyright © 1996-2017 Cari Internet Sdn Bhd All Rights Reserved(483575-W)
0.060756s Gzip On
Quick Reply To Top Return to the list