Chinese
Color
Orange
Black
Blue
Purple
Green
Deep Blue
Laman Utama
Forum
Fokus
Semasa
Gosip Socmed
Infozon
Search
536958
View
2014
Reply

INDONESIA = DEFENCE -MILITARY ISSUES [ PART V ]-[R.P.1]

 Close [Copy link]

Author: eltoro       Show all posts   Read mode

Post time 20-3-2012 09:20 AM | Show all posts
Reply 79# audreyhepburn

huhuhu.. tuh om dapet titipan nasehat dari tante.
Reply

Use magic Report

Post time 20-3-2012 09:55 AM | Show all posts
Reply  audreyhepburn

huhuhu.. tuh om dapet titipan nasehat dari tante.
MALASya Post at 20-3-2012 09:20



    kowe ki sakjane ponakan-e sopo??? om ro tante-ne kok banyak banget ..
Reply

Use magic Report

Post time 20-3-2012 10:27 AM | Show all posts
PONAKAN NE SBY MAS...
Reply

Use magic Report

Post time 20-3-2012 11:20 AM | Show all posts
wakakakakak gede babi si babu jawa yg udah dapet ic biru sah jadi rakyat msia
eltoro Post at 19-3-2012 22:34


eltolol...jangan marah gan...nanti lekas tua....
Reply

Use magic Report

Post time 20-3-2012 11:21 AM | Show all posts
dasar katrok gambar yg loe tempel sama persis ama gambar leopard yg audrey tempel
udah gue bila ...
eltoro Post at 19-3-2012 22:55


eltolol...ini lagi tni mo nyembah-nyembah belanda mo beli leopard ya???
Reply

Use magic Report

Post time 20-3-2012 11:22 AM | Show all posts
roger that...
wongedandotcom2 Post at 20-3-2012 06:43

postingan gue udah menusuk kalbu porumer indon...lantas jadi bencong para indon sekalian....
Reply

Use magic Report

Post time 20-3-2012 05:12 PM | Show all posts
  
Wearing signature U.N. peacekeeper blue beret, U.N. Secretary General Ban Ki-moon, left, and  Indonesian President Susilo Bambang Yudhoyono walk during their visit at the International Peace and Security Center in Sentul, West Java, Indonesia, Tuesday, March 20, 2012. Ban said Tuesday that the international community needs to act quickly to stem the yearlong bloodshed in Syria, saying even a one-minute delay means more deaths.


U.N. Secretary General Ban Ki-moon, left, applauds as Indonesian President Susilo Bambang Yudhoyono wears U.N. peacekeeper blue helmet during their visit at the International Peace and Security Center in Sentul, West Java, Indonesia, Tuesday, March 20, 2012. Ban said Tuesday that the international community needs to act quickly to stem the yearlong bloodshed in Syria, saying even a one-minute delay means more deaths.


U.N. Secretary General Ban Ki-moon, center, his wife Yoo Soon-taek and Indonesian President Susilo Bambang Yudhoyono applaud as they watch a performance during their visit at the International Peace and Security Center in Sentul, West Java, Indonesia, Tuesday, March 20, 2012. Ban said Tuesday that the international community needs to act quickly to stem the yearlong bloodshed in Syria, saying even a one-minute delay means more deaths.
Reply

Use magic Report

Post time 20-3-2012 05:15 PM | Show all posts
Post Last Edit by wongedandotcom2 at 20-3-2012 17:16
" The visit is also expected to give him an opportunity to witness with his own eyes the Indonesian governments preparedness in pushing for improvement in the quality of Indonesian peacekeepers. This is important to create our vision of 4,000 Indonesian peacekeepers in UN peacekeeping operations."

SOURCE: The Jakarta Globe 1 day ago
Reply

Use magic Report

Post time 20-3-2012 07:14 PM | Show all posts
TNI AL Usir Pesawat Malaysia Karena Langgar Wilayah NKRI

Surabaya (ANTARA News) - Pesawat patroli TNI-AL mengusir satu pesawat Tentara Diraja Malaysia yang melanggar wilayah Indonesia dengan terbang di atas Karang Unarang, Perairan Ambalat, Kalimantan Timur.

Direktur Perencanaan Dan Pengembangan Pusat Penerbangan Angkatan Laut (Puspenerbal), Kolonel Laut (P) Imam Musani, ketika dihubungi ANTARA di Surabaya Selasa mengatakan, pesawat Malaysia yang melakukan pelanggaran itu berjenis CN-235 dengan nomor lambung M44-05.

"eristiwa pengusiran terjadi sekitar pukul 10.32 WITA. Saat itu pesawat patroli TNI-AL jenis Casa NC-212-200 melihat pesawat Malaysia melintas masuk wilayah RI di atas Karang Unarang," katanya.

Pesawat Casa TNI-AL yang dipiloti Mayor Laut (P) Imam Safii dan sedang melakukan Operasi Tameng Hiu di wilayah Tarakan, Perairan Ambalat dan sekitarnya, langsung bergerak membayang-bayangi pesawat milik Malaysia dan selanjutnya melakukan pengusiran.

Kolonel Imam Musani menambahkan, peristiwa pelanggaran batas wilayah yang dilakukan pihak Tentara Diraja Malaysia tersebut, bukan terjadi kali ini saja.

Selain melanggar batas wilayah udara, kapal perang milik Tentara Diraja Malaysia juga beberapa kali memasuki wilayah perairan RI dan diusir kapal perang Indonesia yang sedang patroli.

"Ke depan, kami akan lebih mengintensifkan kegiatan operasi dengan menambah frekuensi kegiatan patroli udara," ujar Musani.

Menurut ia, Puspenerbal saat ini tengah menunggu kedatangan lima unit pesawat baru jenis CN-235-220 yang dipesan TNI-AL dari PT Dirgantara Indonesia untuk memperkuat armada udara yang ada saat ini.

Beberapa waktu sebelumnya, Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Soeparno menegaskan bahwa masalah pengamanan di wilayah pulau terluar yang berbatasan dengan negara tetangga tetap menjadi prioritas dari TNI-AL.

http://www.antaranews.com/berita ... sia-langgar-wilayah


Makin ekstrim melanggar kedaulatan NKRI,Makin Banyak Belanjanya TNI
Reply

Use magic Report

Author
 Author| Post time 20-3-2012 09:16 PM | Show all posts
roger that...
wongedandotcom2 Post at 20-3-2012 06:43

bagus deh sesama babu2 jawa harus kompak jangan lupa demo minta naek gaji bu
Reply

Use magic Report

Author
 Author| Post time 20-3-2012 09:18 PM | Show all posts
eltolol...jangan marah gan...nanti lekas tua....
gede-bab Post at 20-3-2012 11:20


yg bener aja masa gue marah ama babu jawa kayak loe cuk yg ada juga gue kesian cuk....udah basuh jamban dulou sono
Reply

Use magic Report

Author
 Author| Post time 20-3-2012 09:19 PM | Show all posts
eltolol...ini lagi tni mo nyembah-nyembah belanda mo beli leopard ya???
gede-bab Post at 20-3-2012 11:21


woi idiot loe gak nyembah2 tuan inggris
Reply

Use magic Report

Author
 Author| Post time 20-3-2012 09:22 PM | Show all posts
kowe ki sakjane ponakan-e sopo??? om ro tante-ne kok banyak banget ..
wongedandotcom2 Post at 20-3-2012 09:55
jangan pake bahasa babu di sini, bau nya gak enak.....wong jowo otake isine taek kabeh
Reply

Use magic Report

Post time 20-3-2012 11:47 PM | Show all posts
Post Last Edit by wartakita at 21-3-2012 00:34
TNI AL Usir Pesawat Malaysia Karena Langgar Wilayah NKRI




Makin ekstrim melanggar kedaulatan NKRI,Makin Banyak Belanjanya TNI
rifa Post at 20-3-2012 19:14



Hehehehe .... Kapan TNI bisa bertindak tegas .... pesawat TUDM yang melanggar dipaksa untuk mendarat di Tarakan atau Balikpapan dan kemudian pesawat dan crew-nya ditahan dan kemudian dihukum sebab nota protes yang selalu saja dikeluarkan selalu diabaikan sama mereka ....
Reply

Use magic Report

Post time 20-3-2012 11:56 PM | Show all posts

[Eklusif Pic] Peresmian PMPP Oleh Bank Ki Moon dan SBY



Reply

Use magic Report

Author
 Author| Post time 21-3-2012 12:08 AM | Show all posts
Hehehehe .... Kapan TNI bisa bertindak tegas .... paksa pesawat TUDM yang melanggar dipaksa un ...
wartakita Post at 20-3-2012 23:47

tni mana berani ama atmsatu2 nya tentara yg pernah kalahkan komunis di dunia ni hanya tentara msia jadi kalo tni punya nyali atm siap menanti dengan gagah berani
Reply

Use magic Report

Post time 21-3-2012 01:31 AM | Show all posts
Automatic Teller Machine
Reply

Use magic Report

Post time 21-3-2012 08:25 AM | Show all posts
Reply

Use magic Report

Post time 21-3-2012 08:52 AM | Show all posts


efek ke belanja alutsista apa yah?
Reply

Use magic Report

Post time 21-3-2012 10:15 AM | Show all posts
tni mana berani ama atmsatu2 nya tentara yg pernah kalahkan komunis di dunia ni hanya tentara msia ...
eltoro Post at 21-3-2012 00:08


Perasaan di sea ne cuma indo, vietnam yg pernah merasakan perang bahkan dalam buku sejarah sekolah indo pun ada bahas itu
dan indo pernah juga menghanguskan PKI
malaysia??atau saya ya yg ngga tahumaklum nubitol detected
klo rusia vs afghanistan saya tahu
Reply

Use magic Report

You have to log in before you can reply Login | Register | Facebook Login

Points Rules

 CARI App
Get it FREE Google play
 Twitter
 Instagram
cari_infonet
FOLLOW
Copyright © 1996-2019 Cari Internet Sdn Bhd All Rights Reserved(483575-W)
Private Cloud provided by IPSERVERONE
0.090729s Gzip On
Quick Reply To Top Return to the list